Wednesday, December 26, 2012

download game 3d for android


Banyak game yang berbasis Android telah diproduksi developer-developer game dari seluruh dunia. Seperti limafree download game 3D Androiddengan permainan dan grafik yang mengesankan dan yang pastinya game-game ini disediakan secara gratis di Google Play.

Blood And Glory

Cerita pada game besutan Glu Moblie ini tidak terlalu jelas. Aktor utama diceritakan sebagai seorang gladiator yang memiliki dendam pada seorang musuh, untuk mencari musuh tersebut dia harus berpetualang dan melawan musuh-musuhnya yang menghadang perjalanannya.
Secara visual game ini bagus, inventori-inventori yang muncul terlihat detail. Hanya saja ketika melakukan gerakan-gerakan kombo, karakter kita terlihat agak kaku. Tombol-tombol sangat responsif sehingga mempermudah gamer dengan gadget touch mengeluarkan keahlian-keahlian kombo melawan musuh. Untuk memperkuat diri Glu menyediakan inventori-inventori yang dapat dibeli melalui poin yang didapatkan atau membelinya secaracash. Selama pengembangannya game ini telah memiliki tiga seri yaitu Blood And Glory, Blood And Glory (NR), Blood And Glory: Legend. Setiap seri selain map yang berbeda ditambahkan musuh dan perlengkapan perang yang baru. Anda bisa mendownload game ini gratis di link berikut:
cara download:clink linknya tunggu 5 detik skip add dan clik instal

No comments: